Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Lantamal VIII Gelar Sosialisasi Pengelolaan Sampah Taman ...

Posted by On 8:14 PM

Lantamal VIII Gelar Sosialisasi Pengelolaan Sampah Taman ...

Lantamal VIII Gelar Sosialisasi Pengelolaan Sampah Taman Nasional Bunaken

Lantamal VIII menggelar sosialisasi mengenai Pengelolaan Sampah Laut Taman Nasional Bunaken

Lantamal VIII Gelar Sosialisasi Pengelolaan Sampah Taman Nasional BunakenPangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII bekerjasama dengan Balai Taman Nasional Bunaken menggelar sosialisasi mengenai Pengelolaan Sampah Laut Taman Nasional Bunaken, Rabu (6/12/2017) pagi di Gedung Yos Sudarso.

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII bekerjasama dengan Balai Taman Nasional Bunaken menggelar sosialisasi mengenai Pengelolaan Sampah Laut Taman Nasional Bunaken, Rabu (6/12/2017) pagi di Gedung Yos Sudarso.

< p>Hadir saat itu dari berbagai instansi dan lembaga diantaranya pemerintah provinsi Sulut, Kota Manado, pemerintah Kabupaten Minahasa, Minut, Minsel, Forum Masyarakat Peduli Taman Nasional Bunaken, dari Politeknik Negeri Manado dan instansi terkait lainnya.

Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono SE MM dalam sambutannya yang dibacakan Assisten Operasi Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Anung Sutanto berharap dengan sosialisasi ini dapat menjadikan Taman Nasional Bunaken menjadi bagus lagi.

"Ada beberapa hal yang diharapkan yaitu, pertama perumusan model pengelolaan sampah laut di kawasan wisata taman nasional Bunaken, kedua langkah-langkah strategis dalam mekanisme pengelolaan sampah laut dalam kawasan taman nasional bunaken, dan ketiga adanya penegasan mengenai peran dan fungsi masing-masing pihak terkait dalam hal pengelolaan sampah dalam kawasan taman nasional bunaken," ujar dia.

Penulis: Handhika Dawangi Editor: Aldi_Ponge Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Dituding Siarkan Langsung Pornografi Anak di Facebook, TKW Ini Alami Nasib Apes Sumber: Google News | Liputan 24 Pangkalan Balai

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »