Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ustadz Qori Isi Tausyiah Peringatan Maulid Nabi di Kota Pagaralam

Posted by On 5:50 AM

Ustadz Qori Isi Tausyiah Peringatan Maulid Nabi di Kota Pagaralam

berita terkini ad

PAGARALAM- SUMSEL, (portalindonesia.co.id) - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, yang mengusung tema รข€œJadikan hikmah Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas Akhlaq dalam mewujudkan Pagaralam S ecerah Alam." Pemerintah Kota Pagaralam pada peringatan Maulid ini menghadirkan Ustadz KH Muslih Qori dari Kabupaten Ogan Ilir untuk mengisi Tausiyah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al Akbar Gunung Gare, Rabu (6/12/2017).


Pada ceramahnya Ustadz KH Muslih Qori menekankan pentingnya mengingat Allah dan bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW dalam kegiatan sehari-hari.

"Nabi Muhammad merupakan suri tauladan, manusia pilihan Allah SWT yang di utus untuk menyempurnakan akhlaq manusia, jadi sebagai umat Muhammad sepatutnya kita menghidupkan Sunah Sunahnya dalam kehidupan sehari-hari,"

Ustadz KH Muslih Qori dalam Tausiyahnya juga menyampaikan bahwa meneladani Nabi Muhammad SAW adalah menampilkan akhlak yang sebaik-baiknya kapanpun dan dimanapun. "Umat Islam harus selalu menampilkan akhlaq yang terbaik sesuai yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW, " ujarnya.

Sementara itu Walikota Pagaralam Hj Ida Fitriati mengatakan, tuj uan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah, baik antara Pemerintah Kota dengan masyarakat Pagaralam, maupun sesama muslim umat Nabi Muhammad SAW.

"Peringatan Maulid Nabi bernilai positif guna mendorong peningkatan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, sekaligus menjadikan Nabi Muhammmad SAW sebagai teladan dalam kehidupan beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," pungkasnya.

Reporter : Lian ugansyah
Editor : Fajar
Sumber: Google News | Liputan 24 Pagar Alam

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »