Alumni SMA Negeri 2 Lahat Angkatan 1987 Bernostalgia ke ... | Liputan 24 Sumatera Selatan
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Alumni SMA Negeri 2 Lahat Angkatan 1987 Bernostalgia ke ...

Posted by On 1:19 AM

Alumni SMA Negeri 2 Lahat Angkatan 1987 Bernostalgia ke ...

Alumni SMA Negeri 2 Lahat Angkatan 1987 Bernostalgia ke Sekolah, Ini yang Mereka Lakukan

Dengan motto dalam Bahasa Lahat, Nak iluk Mumpung Gi Tunggal, Lambat Dek Urung Ka Bepisah.

Alumni SMA Negeri 2 Lahat Angkatan 1987 Bernostalgia ke Sekolah, Ini yang Mereka LakukanTribun SumselAlumni SMA Negeri 2 Lahat

TRIBUNSUMSEL.COM, LAHAT- Sabtu (2/12) Taman Rekreasi Ribang Kemambang diramaikan sekitar 100-an alumnus Smandala 87, yang juga menggundang mantan pendidik mereka yang mengajar dahulu.

Dengan motto dalam Bahasa Lahat, Nak iluk Mumpung Gi Tunggal, Lambat Dek Urung Ka Bepisah.

Maknanya kira-kira selagi masih ada waktu untuk berkumpul dan berbuat baik, mengingat usia dan dan pekerjaan yang membuat mereka tak bisa berkumpul atau bertemu.

Ali Hasymi Arsyad, selaku ketua panitia mengatakan bahwa dirinya dan teman-teman bersyukur dengan didikan bapak ibu guru menjadikan mereka seperti sekarang.

“ Kita semua tak ada arti tanpa didikan para pendidikan. Padahal usia kita sudah 49 tahun atau 50 tahun, dan kita tetap butuh wejangan dari bapak-ibu guru,” papar Ali Hasmi.

Acara sendiri dimulai dari pukul 09.00 selain di Ribang Kemambang, mereka juga ke SMAN 2 memberikan bantuan, dan tali asih di Panti Asuhan Darul Falah.

SMA Negeri 2 Lahat
SMA Negeri 2 Lahat ()

Dalam kesempatan ini dari Perwakilan guru, mantan kadis pendidikan Hj Hasmareni mengatakan berbahagia dengan kehadiran semua mantan siswanya.

“Doa kita tetap sama agar menjadi orang terbaik, d an membuat kebaikan bagi semua,” jelas Hasmareni yang terharu dengan reuni kali ini.

Dan disela acara ada pembacaan puisi, Aku Bukan Siapa-Siapa, yang di bawakan alumnus yang bernama Yuli dan memukau semua yang mendengarkannya.

Hingga sore hari masih terus berlanjut, rombongan menuju nostalgia SMAN 2 dengan menggunjungi sekolah tersebut, sekaligus memberikan bantuan pada pihak sekolah.

Halaman selanjutnya 12
Editor: M. Syah Beni Ikuti kami di Jangan Ngeres Dulu! Kenyataannya 10 Foto Ini tak Seporno yang Kamu Bayangkan, Amati Baik baik! Sumber: Google News | Liputan 24 Lahat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »