Antusias Kaum Hawa Ramaikan Senam Sehat Bersama Ahmad Yani | Liputan 24 Sumatera Selatan
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Antusias Kaum Hawa Ramaikan Senam Sehat Bersama Ahmad Yani

Posted by On 1:18 AM

Antusias Kaum Hawa Ramaikan Senam Sehat Bersama Ahmad Yani

MUARAENIM, Penasumatera.co.id â€" Ribuan peserta Senam Sehat Bersama Ahmad Yani yang dilaksanakan di lapangan eks bedeng Sentral yang saat ini menjadi fasilitas sosial pusat kota Tanjung Enim nyaris dipenuhi oleh kaum hawa guna mengikuti acara senam sehat yang berlangsung sejak pukul 07.30 WIB. (5/22/17)

Acara senam sehat Ini diakui oleh beberapa peserta yang hadir dilaksanakan pada hari kerja dan diyakini apabila dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu niscaya jumlah peserta bisa mencapai 2000 orang ungkap beberapa peserta yang menukarkan door prize kepada panitia.

Dari sisi yang berbeda tampak pula para ibu-ibu yang ikut senam ini belum mendapatkan kupon doorprize untuk diundi karena tidak mendapatkan kupon tersebut ada pula di antaranya yang langsung pulang

Se   nam Sehat Bersama Ahmad Yani“Saya tidak dapat kupon dan setelah senam ini saya juga langsung pulang kok mungkin banyak nya peserta dan kurang nya antisipasi panitia sehingga sedikit keteteran ungkap Lusiana warga Bukit Munggu, kelurahan Pasar Tanjung Enim.

Diakui Lusiana bahwa antusias masyarakat seputar kota Tanjung Enim ini cukup baik terhadap sosok pribadi Ahmad Yani. jadi wajar jika jumlah yang hafir psda pagi ini cukup diluar dugaan imbuhnya.

Sementara ketua panitia pelaksana Ruspandri mengakui bahwa pelaksanaan senam sehat ini merupakan agenda dari DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan dan diakuinya pula bahwa pada hari ini merupakan hari kerja namun sebagai rasa hormat dan terima kasih masyarakat sudah mengapresiasi acara tersebut.

Dikatakannya pula bahwa pada hari ini pengurus DPD Partai Demokrat yang datang bersama ketuanya yaitu Ishak Mekki akan melantik ketua dewan pengurus cabang Kabupaten Muara Enim yang saat ini dipercayakan kepada Ahmad Yani sosok calon bupati Muara Enim 2018-2023. Dengan kesiapan siap menang Gubernur siap menang Bupati 2018 serta siap menang dalam pileg 2019. pungkasnya. (jazzi)

Sumber: Google News | Liputan 24 Muara Enim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »