AY OK Ajak Masyarakat Senam Bersama Dengan Doorprize Dua ... | Liputan 24 Sumatera Selatan
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

AY OK Ajak Masyarakat Senam Bersama Dengan Doorprize Dua ...

Posted by On 1:19 AM

AY OK Ajak Masyarakat Senam Bersama Dengan Doorprize Dua ...

TANJUNG ENIM, Penasumatera.co.id â€" Persiapan senam sehat bersama Ahmad Yani atau AY OK mengajak masyarakat Lawang kidul dan sekitarnya untuk hadir dan.ikut meramaikan kegiatan olahraga kebugaran yang direncanakan akan di mulai pada selasa pagi (5/12/17) pukul.07.00 wib hingga selesai bertempat di Lapangan pasos (sentral lama) pasar bawah Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul.

Momen ini akan. dilaksanakan juga dibarengi dengan pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Muara Enom yang juga akan dihadiri oleh pengurus DPD dan Ishak Mekki sekaligus kandidat calon gubernur provinsi Sumatera Selatan. Ungkap Ruspandri. saat di bincangi di posko Ahmad Yani jalan lintas Sumatera Tanjung Buhuk Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul kabupaten Muara Enim. (3/12/17).

Gerakan senam bersama ini bertujuan untuk sehat sekaligus ajang silaturahmi serta mengenalkan kepada masy arakat sosok ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Demokrat kabupaten Muara Enim di jabat oleh Ir Ahmad Yani MM yang insyaallah akan.mencalonkan diri sebagai Calon bupati Muara Enim periode 2018-2023 mendatang. imbuh Ruspandri.

Sementara Humas kegiatan senam bersama AY OK Helmiadi mengakui bahwa kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan hari kerjabakan tetapi kita tetap optimis akan antusias masyarakat untuk menyaksikan dan mengikuti senam ini.

Ditegaskan nya bahwa dalam senam selasa nanti kita sudah mempersiapkan sekitar 4.000 kupon doorprize dengan hadiah utama yang cukup menggiurkan diantaranya dua unit sepeda motor serta TV, Sepeda serta ratusan hadiah lainnya imbuh Adi.

Hingga sore ini banyak antusias masyarakat yang datang ke posko menanyakan kupon doorprize, namun untuk kopun tersebut baru skan.kita sebar pafa senin besok dan untuk baju kostum senam juga akan dibagikan.pada pagi sebelum srnam di mulai dengan.kumlah yang cukup terbatas.

Diharapkan k epada masyarakat umum simpatisan AY OK agar bisa bergabung sejak pagi karena mempermudah kegiatan dan memberikan kelengkapan senan serta snack yang disediakan oleh panitia tutup nya. (jazzi)

Sumber: Google News | Liputan 24 Muara Enim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »