Longmarch, Puluhan Pegawai KPP Pratama Sekayu Ingatkan ... | Liputan 24 Sumatera Selatan
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Longmarch, Puluhan Pegawai KPP Pratama Sekayu Ingatkan ...

Posted by On 6:40 PM

Longmarch, Puluhan Pegawai KPP Pratama Sekayu Ingatkan ...

SEKAYU,PE- Puluhan pegawai Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sekayu melakukan jalan kaki atau longmarch di Jalan Kolonel Wahid Udin, Rabu (6/12) sekitar pukul 06.30 WIB.

Dengan membawa spanduk, mereka berusaha mengingatkan masyarakat Sekayu tentang bahaya praktik korupsi, sekaligus untuk memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HAkS).

“Kegiatan tersebut kita lakukan, untuk memperingatin HAkS. Tidak hanya KPP Pratama Sekayu saja, tapi seluruh Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) serta KPP Pratama se Indonesia, jadi ini serentak,” kata Plt Kepala KPP Pratama Sekayu, Rusdi M Diah.

Dia menerangkan, saat longmarch tersebut para pegawai membawa baleho maupun spanduk yang bertuliskan tentang bahaya akan korupsi, serta juga mengingatkan kepada masyarakat Sekayu, bahwa Rabu (6/12) ini adalah Hari Anti Korupsi se Dunia.

“Korupsi dianggap sebagai salah s atu faktor utama perusak tatanan bernegara. Makanya, kita harus berkomitmen bersama untuk memberantas korupsi di Indonesia,” jelasnya. SAF

Sumber: Google News | Liputan 24 Sekayu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »