GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Via Valen Goyang Plaza Lematang

Via Valen Goyang Plaza Lematang

H Haryanto SE MM MBA, Sekda LahatLAHAT â€" Rencananya, 24 Desember, Plaza Lematang Indah Lahat diresmikan. Gubernur Sumsel, Ir H Alex Noerdin dan sejumlah pejabat Sumsel, masuk dalam daftar und…

Via Valen Goyang Plaza Lematang

H Haryanto SE MM MBA, Sekda Lahat

LAHAT â€" Rencananya, 24 Desember, Plaza Lematang Indah Lahat diresmikan. Gubernur Sumsel, Ir H Alex Noerdin dan sejumlah pejabat Sumsel, masuk dalam daftar undangan. Tak cuma itu, artis ibukota, Via Valen juga dijadwalkan akan tampil di plaza yang berada di bantaran Sungai Lematang itu.

Penyanyi yang dikenal dengan lagu dangdut Sayang itu, bakal menggoyang Plaza Lematang Indah, saat hari puncak peresmian.

“Siapa-siapa yang diudang dan siapa artis yang didatangkan sudah disusun,” kata H Haryanto SE MM MBA, Sekda Lahat, mewakili Bupati Lahat, H Aswari Riva’i SE, usai rapat persiapan peresmian Plaza Lemata ng Indah, di Pemkab Lahat, Selasa (5/12).

Disini lain, Haryanto mengimbau, rapat persiapan dapat menghasilkan keputusan yang pasti sehingga tinggal pelaksanaan. Persiapan peresmian Plaza Lematang Indah sudah rampung pada H-4. (irw)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Rabu (6/12).

Berita Lainnya!

Wako Cek Kendaraan Dinas Pejabat Candra dan Renanda Kuyung Kupek 2017 Dorong Penerapan Inovasi Aspal Karet Bandel, Pemkot Pasa ng Reklame Himbauan Sumber: Google News | Liputan 24 Lahat

No comments