Harumkan Nama Sumsel, Gubernur Hadiahi Aisyah Umrah dan ... | Liputan 24 Sumatera Selatan
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Harumkan Nama Sumsel, Gubernur Hadiahi Aisyah Umrah dan ...

Posted by On 5:04 PM

Harumkan Nama Sumsel, Gubernur Hadiahi Aisyah Umrah dan ...

Harumkan Nama Sumsel, Gubernur Hadiahi Aisyah Umrah dan Sepeda Motor

Alex Noerdin mengucapkan selamat kepada Aisyah Putri Al Khonsa yang telah berprestasi membawa nama baik Sumsel.

Harumkan Nama Sumsel, Gubernur Hadiahi Aisyah Umrah dan Sepeda MotorDok Humas Pemprov SumselGubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin memberikan apresiasi tak terduga kepada Aisyah Putri Al Khonsa, Juara III Hafiz Indonesia 2018 yang berasal dari Sumatera Selatan.

PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin memberikan apresiasi tak terduga kepada Aisyah Putri Al Khonsa, Juara III Hafiz Indonesia 2018 yang berasal dari Suma tera Selatan.

Alex Noerdin menghadiahkan Umrah Gratis kepada Hafiz ini berikut kedua orang tua, disertai tabungan sebesar Rp10.000.000 dari Bank Sumsel Babel.

Tak hanya itu, Aisyah yang berusia 8 tahun dan sudah hafal 17 juz ini juga dihadiahi satu unit sepeda motor.

Hadiah tersebut diberikan Gubernur Sumsel di sela-sela Silaturahmi dan Sosialisasi Asian Games XVIII tahun 2018 oleh Gubernur Sumsel kepada Forum Komunikasi Masyarakat Lematang, Kikim, Pasemah, Lintang Empat Lawang, Gumay dan Semende (FKM Lekipaliges) di Griya Agung, Minggu (24/06/2018).

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin memberikan apresiasi tak terduga kepada Aisyah Putri Al Khonsa, Juara III Hafiz Indonesia 2018 yang berasal dari Sumatera Selatan.
(Dok Humas Pemprov Sumsel)

Pada k esempatan itu, Alex Noerdin mengucapkan selamat kepada Aisyah Putri Al Khonsa yang telah berprestasi membawa nama baik Sumsel.

"Selamat Aisyah yang telah berhasil menjadi juara hafiz Indonesia 2018, atas dasar rasa gembira dan bangga Pemerintah Provinsi Sumsel menghadiahkan umrah ke tanah suci bersama kedua orang tua dan satu unit sepeda motor," ucapnya

Alex Noerdin menuturkan, Provinsi Sumsel bukan provinsi terkaya, akan tetapi Provinsi Sumsel salah satu provinisi yang paling disegani oleh provinsi yang ada di Indonesia.

Dikatakannya, masyarakat Provinsi Sumsel harus bangga menjadi tuan rumah Asian Games 2018, sebab untuk meraihnya bukanlah hal yang mudah.

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin memberikan apresiasi tak terduga kepada Aisyah Putri Al Khonsa, Juara III Hafiz Indo   nesia 2018 yang berasal dari Sumatera Selatan.
(Dok Humas Pemprov Sumsel)

"Menjadi tuan rumah Asian Games itu direncanakan dengan matang bukan spontan. Dimulai dari Pekan Olahraga Nasional (PON) 2004, SEA Games 2011, Islamic Solidarity Games 2013 dan ASEAN University Games 2014. Terhitung hingga saat ini 42 event olahraga internasional digelar di kawasan wisata olahraga (Jakabaring Sport City)," katanya.

Lebih jauh Alex Noerdin mengungkapkan, selaku gubernur dia bertanggung jawab untuk melaporkan kepada masyarakat Sumsel mengenai progres kesiapan Sumsel menjadi tuan rumah Asian Games ke-18 mendatang.

Menurutnya, melalui Asian Games banyak manfaat yang diperoleh oleh Sumsel seperti percepatan pembangunan, penambahan infrastruktur yang dibangun melalui dukungan dana dari berbagai pihak baik pemerintah pusat maupun swasta.

"Berkat Asian Games ini kita dapat sepur di pucuk (Light Rail Transit) 23 KM lebih dari Ban dara sampai ke Jakabaring. Asian Games banyak memberikan berkah untuk seluruh masyarakat Provinsi Sumsel," tuturnya.

Alex Noerdin turut mengharapkan dukungan semua pihak termasuk FKM Lekipaliges berperan aktif mendukung dan mensukseskan Asian Games.

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin
Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin (Dok Humas Pemprov Sumsel)

Dalam kesempatan yang sama pula hadirin disuguhi oleh Gubernur Sumsel pemutaran video progres persiapan Asian Games.

Mulai dari pembangunan sarana infrastruktur pendukung, seperi LRT, Jembatan Musi IV dan VI, ditayangkan pula pembangunan puluhan venue di kawasan Jakabaring Sport City yang semuanya sudah rampung dikerjakan.

Editor: Sudarwan Ikuti kami di Perjuangan Wanita Hamil Selamat dari KM Sinar Bangun, Sempat Pegangan Tangan, Suami Belum Ditemukan Sumber: Berita Sumatera Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »