5 Artis Cantik Asal Sumatera Selatan yang Bikin Mata Tak Berkedip | Liputan 24 Sumatera Selatan
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

5 Artis Cantik Asal Sumatera Selatan yang Bikin Mata Tak Berkedip

Posted by On 12:30 PM

5 Artis Cantik Asal Sumatera Selatan yang Bikin Mata Tak Berkedip

BANYAK orang yang berlomba-lomba untuk berkarir di Ibukota Jakarta, khususnya di jagat hiburan tanah air. Peminatnya pun tak hanya dari pulau Jawa saja, banyak juga dari wilayah diluar pulau Jawa.

Dengan memiliki paras rupawan, talenta yang mumpuni, dan usia muda, akhirnya tak sedikit yang sukses berkiprah di dunia hiburan tanah air hingga saat ini.

Seperti halnya para artis papan atas tanah air yang berasal dari Palembang, Sumatera Selatan. Lantas siapa saja rentetan artis cantik yang berhasil meraih kesuksesan di dunia hiburan tanah air?

Berikut 5 Artis cantik yang berasal dari Palembang.

Fenita Arie

(foto: instagram @fenitarie)

Aktris, model sekaligus presen ter cantik Fenita Jayanti atau yang lebih dikenal dengan Fenita Arie kelahiran Palembang, 31 Agustus 1986. beberapa acara yang pernah dipandu oleh Fenita antara lain yaitu Insert, Espresso dan Selebriti Jam. Tak hanya itu Fenita juga telah membintangi 3 film layar lebar seperti 12:00 am (2005), My Idiot Brother (2014), dan Manusia Bodoh (2005).

Dinda Hauw

(foto: Instagram@dindahw)

Siapa tak kenal dengan Dinda Hauw, dara cantik yang satu ini memang memiliki karier yang cukup cemerlang. Gadis kelahiran Palembang, 14 November 1996 ini mengawali karinya dalam sinetron Monyet Cantik pada tahun 2007. Seiring berjalannya waktu dan berkat aktingnya yang luar biasa, saat ini tak kurang dari 5 film layar lebar, 6 sinetron dan 19 FTV telah dibintanginya.


Putri Titian

(Foto: instagram@putrititian)

Nama artis cantik Putri Titian meroket lewat mini seri Jungkir Balik Dunia Sissy, selain itu wanita kelahiran Palembang, 7 April 1991 ini juga tergabung dalam FTV Ajari aku Cinta bersama Gita Gutawa. Karier perempuan imut-imut dan selalu tampil modis ini, cukup cemerlang di industri hiburan tanah air. Ia telah membintangi 18 judul Sinetron, lebih dari 20 FTV, dan 33 Iklan di televisi.


Kartika Putri

(Foto: Instagram@kartikaputriworld)

Aktris cantik Kartika Putri mengawali kariernya di jagat hiburan tanah air sebagai presenter olah raga dan berita. Disambung dengan membawakan beberapa acara hiburan dan membintangi film layar lebar. Wanita kelahiran Palembang 20 Januari 1991 ini, memiliki karir yang cukup cemerlang. Buktinya ia sudah tampil dalam 10 Film layar lebar, 5 judul sinetron, dan menjadi presenter di lebih dari 13 acara TV. Belum lagi pilihan Kartika Putri untuk hijrah beberapa waktu lalu. Membuat namanya semakin melambung tinggi di industri hiburan tanah air.

Maria Selena

(Foto: instagram@Mariaselena_)

Wanita cantik kelahiran Palembang, 24 September 1990 ini memang luar biasa. Ia menjadi Puteri Indonesia 2011 dan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2012 di Las Vegas, Amerika Serikat. Pemilik nama lengkap Maria Selena Nurcahya ini dikenal juga sebagai seorang pemain basket professional yang berlag a di Woman National Basketball League Indonesia membela tim basket Surabaya Fever dan Merah Putih Predators Jakarta. Selain itu, Marina Selena juga terjun ke dunia hiburan sebagai aktris, model, presenter, sportcaster dan news anchor.

Nah itu dia guys deretan artis cantik asal Palembang, Sumatera Selatan. Bagaimana? Cantik bukan? (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Simak Nih! Rahasia Pacar yang Tak Semestinya Dibocorkan

Sumber: Berita Sumatera Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »