Oesman Sapta: Orang Sumsel memang petarung | Liputan 24 Sumatera Selatan
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Oesman Sapta: Orang Sumsel memang petarung

Posted by On 4:24 PM

Oesman Sapta: Orang Sumsel memang petarung

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura Oesman Sapta Odang menyatakan orang Sumatera Selatan memiliki petarung-petarung handal.
"Saya cukup lama kumpul sama orang Palembang di Jakarta, dan Singapura selalu menjadi petarung handal," kata Oesman Sapta saat membuka pembekalan bakal calon legislatif se-Sumatera Selatan tahun 2018 di Palembang, Sabtu.
Menurut dia, tidak mustahil orang Sumsel akan menjadi petarung-petarung yang hebat bagi Partai Hanura.
"Kenapa kita mau caleg karena ada sesuatu perjuangan yang belum selesai terhadap kepentingan bangsa ini melalui pertumbuhan ekonomi, pertumbuhan anak bangsa di daerah-daerah seluruh Indonesia," ujarnya.
Itu sebabnya hati nurani yang bicara. Kenapa bicara hati nurani?, karena hati nurani tidak bisa dibohongi, pikiran bisa berubah, kalau hati sudah jatuh cinta pada seorang wanita walaupun buruk muka nya tetap bulan saja, apalagi kalau orang itu memang cantik seperti bulan itulah Hanura, ujarnya.
Ia menuturkan, Hanura itu dengan hati nurani setiap saat bisa berkembang, setiap saat akan mengubah situasi, setiap saat akan menyingkirkan kebusukan dan keburukan yang merusak dalam satu sistem.
Hanura semakin hari semakin kuat, kata Oesman Sapta di hadapan para kader partai dan bacaleg partai tersebut.
Pada pembekalan bacaleg itu Ketua DPD Partai Hanura Sumsel Hendri Zainuddin, menjelaskan, proses pencalegan ada 601 orang di kabupaten/kota di Sumatera Selatan.
Kemudian untuk caleg provinsi sebanyak 75 orang atau penuh, karena 75 kursi DPRD Sumatera Selatan.
"Awalnya kami targetkan delapan kursi untuk DPRD Sumsel, tapi setelah melihat petarung-petarung, Insya Allah 10 kursi," katanya.(T.KR-SUS)Sumber: Berita Sumatera Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »