GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

VIDEO - Gubernur Sumatera Selatan Sebut Pelaku Kerusuhan Laga ...

VIDEO - Gubernur Sumatera Selatan Sebut Pelaku Kerusuhan Laga ...

BOLASPORT.COM - Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin didampingi Sekretaris Daerah, Harobin Mustofa mendatangi Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang pad…

VIDEO - Gubernur Sumatera Selatan Sebut Pelaku Kerusuhan Laga ...

BOLASPORT.COM - Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin didampingi Sekretaris Daerah, Harobin Mustofa mendatangi Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang pada Senin (23/7/2018).

Sebelumnya, arena itu menjadi obyek pengerusakan oknum suporter tidak bertanggung jawab saat Sriwijaya FC menjamu Arema FC, Sabtu (21/7/2018).

(Baca Juga: Ada Dua Nama Mantan Pemain Timnas Indonesia dalam Daftar Caleg 2019)

Saat mendatangi Stadion Gelora Sriwijaya, Alex Noerdin kemudian berpidato di depan para anggota TNI yang sedang membantu memperbaiki kerusakan.

Dalam pidatonya, Alex Noerdin mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI, dan mengutuk keras pelaku pengerusakan stadion.

(Baca juga: Kalah Telak di Kandang, Warnai Debut Andres Iniesta di Liga Jepang)


"Pertama, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian TNI," ujar Alex dilansir BolaSport.com dari akun resmi Jakabaring Sport City.

(Baca juga: Fernando Torres Kompak dengan Iniesta, Langsung Kalah di Kandang saat Lakoni Debut pada Liga Jepang)

"Kejadian ini bukan hanya mencoreng Sumatera Selatan, tetapi Republik Indonesia oleh kejadian biadab dan sok jagoan para pelaku," tuturnya.

Pada momen ini, tampak mimik muka sang gubernur terlihat kesal, karena Stadion Gelora Sriwijaya tinggal beberapa hari lagi akan digunakan untuk Asian Games 2018.

Sumber: Berita Sumatera Selatan

No comments