Menhub Hingga Mantan Menperin Saleh Husin Bergabung Dengan ... | Liputan 24 Sumatera Selatan
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Menhub Hingga Mantan Menperin Saleh Husin Bergabung Dengan ...

Posted by On 9:21 AM

Menhub Hingga Mantan Menperin Saleh Husin Bergabung Dengan ...

Pilpres 2019

Menhub Hingga Mantan Menperin Saleh Husin Bergabung Dengan Relawan Sumsel Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Berdasarkan pantauan, deklarasi yang di gelar di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan ini tampak hadir Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi

Menhub Hingga Mantan Menperin Saleh Husin Bergabung Dengan Relawan Sumsel Menangkan Jokowi-Ma'rufTribunnews.com/Fransiskus Adhiyuda PrasetiaMenteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menghadiri acara Deklarasi Relawan Sumatera Selatan Se-Jabodetabek mendukung pasangan Bakal Capres Joko Widodo dan Bakal cawapres KH Ma'ruf Amin, Sabtu (11/8/2018)

Laporan Wartawan Tribunnews.co m, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ratusan perantau Provinsi Sumatera Selatan yang tergabung dalam Relawan Sumatera Selatan Se-Jabodetabek mendeklarasikan dukungan untuk pasangan bakal capres Joko Widodo dan bakal cawapres KH Ma'ruf Amin, Sabtu (11/8/2018).

Berdasarkan pantauan, deklarasi yang di gelar di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan ini tampak hadir Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Baca: Ray: Sandiaga Sudah Positif dan Tegas Bakal Mundur, Sementara Maruf Amin Masih Dua Jabatan

Selain Budi, turut hadir aktivis Bursah Zarnubi, mantan Menteri Perindustrian, Saleh Husein dan sederet tokoh asli Sumsel.

Ketua Panitia Deklarasi, Siti Zahara Awam mengatakan dukungan ini diberikan karena sosok Jokowi telah memberikan bukti kerja nyata semasa menjabat sebagai presiden.

"Beliau orangnya jujur, sederhana, punya misi yang terukur. Susah terbukti selama empat tahun kepemim pinan membangun infrastruktur di seluruh Indonesia," kata Siti Zahara Awam saat acara deklarasi.

Wanita yang akrab disapa Jala Awam ini, dan ratusan relawan menginginkan Jokowi kembali melanjutkan kepemimpinannya di periode 2019-2024.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Sumatera Selatan yang juga adik kandung dari Taufik Kiemas, Santayana Kiemas pun didaulat untuk membacakan pernyataan sikap masyarakat Sumatera Selatan yang merantau ke wilayah Jabodetabek.

Kami masyarakat se-Jabodetabek menyatakan dengan ini bahwa:

1. Mendukung sepenuhnya H. Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin sebagai pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI periode tahun 2019-2024.

2. Mendukung sepenuhnya pasangan tersebut melanjutkan kepemimpinan nasional demi terwujudnya pembangunan yang berkeadilan dan merata.

3. Kami bertekad bekerja sama dengan sungguh-sungguh untuk memenangkan pasangan tersebut secara nasional pad a umumnya, dan di Sumatera Selatan pada khususnya.

Baca: ASN yang Ditangkap Bawa AK-47 di NTT Mengaku Beli Senjata dari Timor Leste

Santayana Kiemas pun memastikan setelah deklarasi ini, pihaknya bersama 1200 relawan akan kembali ke kampung halaman untuk meyakinkan masyarakat Sumatera Selatan demi memenangkan Jokowi-Ma'ruf dalam konstestasi Pilpres 2019.

"Kami siap belusukan ke Sumsel untuk menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin," jelasnya.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia Editor: Imanuel Nicolas Manafe Ikuti kami di Modus Istri yang Sedang Hamil Sakit, Suami Jemput Lalu Perkosa Bidan Desa di Riau Sumber: Berita Sumatera Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »