Dishub Provinsi Sumsel, Ajak Masyarakat Wujudkan Konektifitas ... | Liputan 24 Sumatera Selatan
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dishub Provinsi Sumsel, Ajak Masyarakat Wujudkan Konektifitas ...

Posted by On 4:49 AM

Dishub Provinsi Sumsel, Ajak Masyarakat Wujudkan Konektifitas ...

Dishub Provinsi Sumsel, Ajak Masyarakat Wujudkan Konektifitas & Keselamatan Transportasi Lebih Baik

Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Selatan Ajak Masyarakat Wujudkan Konektifitas & Keselamatan Transportasi Lebih Baik

Dishub Provinsi Sumsel, Ajak Masyarakat Wujudkan Konektifitas & Keselamatan Transportasi Lebih BaikShafira RianiestiKepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Selatan, Drs Nelson Firdaus, MM membuka acara jalan santai, Minggu (30/9/2018)

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), berbagai acara diselenggerakan di Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (30/9/2018).

Ini merupaka n serangkaian dari acara puncak yang telah dirayakan tepat di Harhubnas pada 17 September 2018 kemarin.

Karamaian pun terlihat jelas di lokasi Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Selatan.

Dibuka dari acara jalan santai dengan rute start di Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Selatan lalu dilanjutkan ke arah Kapten A Rivai, Radial, Letkol Iskandar, Jendral Sudirman, kembali ke Kapten A Rivai, dan rute finish di Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Selatan.

Yang menarik adalah saat mengikuti jalan santai tersebut, para peserta akan dibagikan kupon doorprise yang bisa diundi dengan beragam hadiah menarik.

Salah satunya sebagai hadiah utama adalah sebuah sepeda motor Revo keluaran terbaru warna putih.

Sekertaris Dinas Perhubungan, Drs Uzirman Irwandi MM mengatakan acara ini pun merupakan acara yang diselenggarakan tiap tahunnya untuk memperingati Harhubnas.

"Acara Harhubnas 2018 ini diselenggarakan setiap tahun, tak cuma hadiah menarik yang dibagikan namun acara tahun ini juga agar terciptanya konektifitas dan keselamatan transportasi yang lebih baik", ujarnya disela-sela acara.

Dan untuk berbagi kebahagiaan berbagai hadiah menarik pun dibagikan di acara Harhubnas ini.

"Untuk berbagi kebahagiaan, kita menyiapkan berbagai hadiah, salah satunya hadiah puncak yang akan dibagikan di akhir acara ada motor Revo keluaran terbaru, selain itu ada 16 sepeda, kulkas 3 dan masih banyak hadiah lainnya termasuk 100 hadiah hiburan", ujarnya.
Tak hanya hadiah yang akan dibagikan, di area kantor Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Selatan ini juga terlihat beberapa stand makanan yang disajikan.

===

Penulis: Shafira Rianiesti Noor Editor: Fadhila Rahma Sumber: Sriwijaya Post Ikuti kami di Viral Video Bubuk Luwak White Koffie Bisa Terbakar dan Dituding Kandung Mesiu, BPOM Beri Penjelasan Sumber: Berita Sumatera Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »