Mundur Dari Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin Tinggalkan ... | Liputan 24 Sumatera Selatan
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mundur Dari Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin Tinggalkan ...

Posted by On 3:24 PM

Mundur Dari Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin Tinggalkan ...

Mundur Dari Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin Tinggalkan Pesan Terakhir

Alex Noerdin digantikan oleh Hadi Prabowo yang menjabat sebagai Pj Gubernur Sumsel setelah dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Mundur Dari Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin Tinggalkan Pesan TerakhirKompas.comPj Gubernur Sumsel Hadi Prabowo dan Alex Noerdin ketika pisah sambut di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat ( 21/9/2018). Hadi Prabowo menjabat sebagai Pj Gubernur Sumsel sembari menunggu pelantikan Gubernur Sumsel terpilih Herman Deru-Mawardi Yahya.(KOMPAS.com/ Aji YK Putra)

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Alex Noerdin resmi mengundurkan diri sebagai Gubernur Sumat era Selatan setelah masuk dalam daftar calon tetap (DCT) untuk mengikuti Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

Jabatan Alex sebagai Gubernur Sumsel diketahui baru akan berakhir 7 November 2018 mendatang.

Alex digantikan oleh Hadi Prabowo yang menjabat sebagai Pj Gubernur Sumsel setelah dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Pada akhir jabatannya, Alex meninggalkan pesan terakhir kepada seluruh Kepala Dinas yang selama ini membantunya untuk membangun Sumatera Selatan.

Alex meminta para Kepala Dinas untuk membantu Gubernur baru dan Pj Gubernur untuk melaksanakan tugas selama Alex menjabat.

“Kepada kepala dinas agar dapat membantu Gubernur baru, seperti Anda membantu Saya menjadikan Sumsel lebih baik lagi,” kata Alex, Jumat (21/9/2018).

Selain itu, Alex juga sangat berterima kasih kepada masyarakat Sumatera Selatan atas kepercayaan yang telah diberikannya sehingga dapat menjadi Gubernur selama dua periode.

Selama menjabat, Alex meminta maaf atas banyaknya kekurangan yang masih belum diselesaikan sehingga dia berharap agar Gubernur selanjutnya dapat melanjutkan pembangunan di Sumsel.

• Sandiaga Uno Disebut sebagai Ulama, Guntur Romli : Bulan Lalu Disebut Santri

• Banyak Kepala Daerah Dukung Jokowi-Maruf Amin, Ferdinand Hutahaean : Kenapa Jadi Genit ?

“Pembangunan di Sumsel sudah berjalan baik, tidak terlalu sulit untuk membenahinya lagi ke depan. Kami juga akan terus mendorong agar Sumsel lebih baik lagi. Tapi, saya minta harus kompak dan jaga nama baik Sumatera Selatan,” ungkap Alex.

Selama 10 tahun menjabat, sejak empat tahun terakhir Sumatera Selatan diakui Alex mendapat sebanyak 144 penghargaan dalam skala nasional dan internasional.

Alex mengklaim, jika dirinci, Sumsel selalu mendapatkan pengharagaan setiap 10 hari sekali.

“Jadi sebenarnya apa yang kami lakukan dengan Pak Ishak Mekki (Wagub Sumsel) untuk memuda hkan Gubernur Sumsel yang baru, jadi tinggal lanjutkan. Memang pasti ada kurangnya, tinggal tambahin, sempurnakan. Ini sudah benar, kecuali saya tinggalkan dalam keadaan porak-poranda, inflasi tidak dikendalikan. Tapi kan ini tidak, Sumsel sudah bagus,” tandasnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mundur dari Gubernur Sumsel, Alex Noerdin Tinggalkan Pesan Terakhir

Editor: Ardhi Sanjaya Sumber: Kompas.com Ikuti kami di Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar Sumber: Berita Sumatera Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »