GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Sandiaga Bakal Blusukan di Palembang, Kaus #2019GantiPresiden ...

Sandiaga Bakal Blusukan di Palembang, Kaus #2019GantiPresiden ...

VIVA â€" Bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno dijadwalkan blusukan atau berkunjung ke kota Palembang, Sumatera Selatan, pada Selasa, 18 September …

Sandiaga Bakal Blusukan di Palembang, Kaus #2019GantiPresiden ...

  • VIVA â€" Bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno dijadwalkan blusukan atau berkunjung ke kota Palembang, Sumatera Selatan, pada Selasa, 18 September 2018. Dia akan memenuhi undangan komunitas Kaum Milenial Bersama Prabowo-Sandi atau Kami Berani Sumatera Selatan.

    Sesuai jadwal, Sandiaga akan mengunjungi beberapa tempat di Palembang, di antaranya bersilaturahmi dengan para ulama se-Sumatera Selatan. Sandi juga dijadwalkan menyampaikan kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Palembang.

    Selain itu, Sandiaga akan blusukan ke Pasar 10 Ulu dan bertemu dengan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah serta para pedagang, termasuk kaum emak-emak atau ibu-ibu.

    "Sandiaga akan bertemu dengan kaum milenial di Kamba ng Iwak, sekaligus meresmikan Kami Berani Sumatera Selatan," kata Ketua Kami Berani Sumatera Selatan, Muhammad Akbar Alfaro, di Palembang pada Senin, 17 September 2018.

    Kehadiran Sandiaga, kata Akbar, tidak ada kaitan dengan kampanye pemilu 2019, melainkan untuk berbagi ilmu di bidang usaha atau bisnis kepada kalangan milenial, emak-emak dan pelaku UMKM.

    Lihat Juga
    • PDIP Heran Kasus BLBI Tak Pernah Disentuh di Era SBY

    • Nomor Urut Capres-cawapres Diusulkan di Atas Angka 100

    • Kapolri Tak Akan Tolerir Kampanye Hitam pada Pilpres dan Pileg 2019

    "Kami Berani juga akan mengenalkan sosok Sandiga kepada masyarakat Sumatera Selatan. Bagaimana figur beliau sebagai pengusaha sukses untuk berbagi ilmu di dunia usaha," kata Akbar.

    Menurut Firdaus Hasbullah, seorang anggota Kami Berani Sumatera Selatan, kedatangan Sandiaga ke Palembang murni untuk berkontribusi bagi dunia usaha kaum milenial dan pelaku UMKM. Tidak ada kaitan dengan kampanye pemilu karena kini belum memasuki tahapan kampanye.

    "Ini bukan kampanye, tapi sikaturahim dengan Kami Berani dan relawan pendukung lainnya. Kami juga melarang, jangan ada yang menggunakan kostum hastag #2019GantiPresiden," kata Firdaus. (ase)

Sumber: Berita Sumatera Selatan

No comments