Sumatera Selatan Terima Ribuan Formasi CPNS | Liputan 24 Sumatera Selatan
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sumatera Selatan Terima Ribuan Formasi CPNS

Posted by On 2:27 AM

Sumatera Selatan Terima Ribuan Formasi CPNS

Sumatera Selatan Terima Ribuan Formasi CPNS

Berli Zulkanedy

loading...
Sumatera Selatan Terima Ribuan Formasi CPNS
Foto/Ilustrasi CPNS/Istimewa
A+ A- PALEMBANG - Kabar baik bagi warga Sumatera Selatan (Sumsel). Provinsi Sumsel dipastikan mendapatkan kuota ribuan calon pegawai negeri sipil (CPNS) pada formasi penerimaan yang segera dibuka 19 September mendatang.
Bahkan jumlah itu disebutkan akan bertambah karena belum semua kabupaten dan kota menerima penetapan kuota. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumsel, Muzakir mengatakan, saat ini sudah diketahui provinsi ini mendapatkan kuota sementara sebanyak 4.283 orang.
Jumlah tersebut diprediksi akan bertam bah karena masih ada daerah yang mengajukan revisi formasi. "Belum final, masih ada pengajuan revisi. Dan ada juga daerah yang belum dapat informasi kuotanya berapa," ujarnya.
Hampir seluruh pemerintah daerah di Sumsel mengajukan formasi penerimaan CPNS atau sekarang dikenal dengan nama ASN, kecuali Kabupaten Lahat dengan alasan masih terkendala anggaran. “Lahat masih belum karena anggarannya belum mencukupi untuk CPNS baru," katanya.
Untuk diketahui, pemerintah telah mengumumkan secara resmi segera memulai pendaftaran penerimaan CPNS 2018. Menurut pengumuman yang disampaikan BKN tersebut, pendaftaran dimulai pada 19 September, pekan depan. Perlu diingat, bahwa proses pendaftaran hanya melalui situs sscn.bkn.go.id.
“Tidak ada jalur lain untuk penerimaan CPNS 2018. Kepada masyarakat jangan tergoda dengan janji atau ada pihak yang mengatakan dapat mendaftar melalui jalu lain, apalagi menjanjikan lulus. “Proses seleksi tetap dengan CAT BKN, da n semua proses gratis. Kalau tidak mencukupi poin ya tidak lulus, hasilnya bisa dilihat langsung,” pungkasnya. (rhs)Sumber: Berita Sumatera Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »