Angkat Sumatera Selatan dalam Puisi | Liputan 24 Sumatera Selatan
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Angkat Sumatera Selatan dalam Puisi

Posted by On 4:42 PM

Angkat Sumatera Selatan dalam Puisi

SUMSEL, KabarMedan.com | Menyambut Hari Sumsel Berpuisi (HSB) yang akan digelar pada 16 Desember 2018, Bilik Puisi Sumatera (Liksitera) Chapter Sumsel akan menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya adalah undangan menulis puisi.

“Undangan menulis puisi ini terbuka untuk umumdi seluruh Indonesia, tanpa batasan usia,” kata Umi Laila Sari, panitia HSB 2018, Rabu (10/10/2018).

Para peserta dapat mengirimkan karya terbaiknya ke panitia paling lambat 31 oktober 2018. Puisi yang dikirim bertema bebas, namun harus memasukan nama kota, desa, atau daerah di Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA

Sriwijaya FC Beli Jersey Mantan Kiper untuk Bantu Korban Gempa Soal Tuntutan Pencopot an Kapolri, Ini Kata Kastorius Sinaga Masyarakat Sipil Tagih Utang Sejarah IMF-World Bank Menuntut Akuntabilitas Lembaga Keuangan Internasional Desa Tomok Binaan Pelindo I Raih Penghargaan

“Kita Berharap puisi yang ditulis dapat memperkenalkan Sumatera Selatan,” ujarnya.

Selanjutnya, akan dipilih tiga puisi terbaik dan berhak mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan serta bingkisan. Selain itu, 200 puisi yang lolos kurasi akan dibukukan dan dilaunching saat puncak HSB.

“Masyarakat yang ingin berpartisipasi dapat melihat infonya di akun instagram atau fan page liksiterasumsel. Target kami 500 peserta,” jelasnya.

Ketua Forum Lingkar Pena (FLP) Palembang Novhita S Malihah menambahkan, liksitera adalah salah satu program dari FLP sejak 2016 lalu.

Inisiasi awalnya dari FLP Riau dengan anggota perwakilan dari FLP se-Sumatera. Ada pun Hari Sumsel Berpuisi 2018 diadakan oleh Liksitera Chapter Sumsel.

“Selain sayembara puisi, akan ada workshop puisi, launching antologi puisi, serta penampilan deklamasi puisi. Sayang untuk dilewatkan,” pungkasnya. [KM-03]

Sumber: Berita Sumatera Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »