GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Prabowo-Sandi menargetkan kemenangan di atas 60 persen di ...

Prabowo-Sandi menargetkan kemenangan di atas 60 persen di ...

Palembang (ANTARA News) - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menargetkan kemenangan di atas 60 persen di Sumat…

Prabowo-Sandi menargetkan kemenangan di atas 60 persen di ...

Palembang (ANTARA News) - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menargetkan kemenangan di atas 60 persen di Sumatera Selatan pada Pemilihan Presiden 2019.
"Kami targetkan perolehan suara Prabowo-Sandi di atas 60 persen pada Pilpres 2019," kata Ketua Logistik Tim Pemenangan Capres/Cawapres Prabowo-Sandi Sumatera Selatan, Sujarwoto di Palembang, Selasa.
Pada pemilu sebelumnya, capres Prabowo Subianto meraih suara 54 persen di Sumatera Selatan dan pada pemilu mendatang ditargetkan di atas 60 persen.
"Targetnya menang, kami yakin dan masyarakat yang akan menilai. Masyarakat juga sudah tahu," kata Sujarwoto yang juga anggota DPRD Sumsel tersebut.
Ia menyatakan, dalam waktu dekat ini akan ada deklarasi untuk tim pemenangan Prabowo-Sandi di Sumsel.
"Saya rasa dukungan masyarakat sudah kuat, tinggal menguat kan struktur yang sudah kuat tersebut. Posko Prabowo-Sandi juga sudah ada di Ramayana dan nanti ada beberapa posko lagi," ujarnya.
Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Sumatera Selatan sudah bagus dan juga akan ada deklarasi secara keseluruhan.
Capres Prabowo Subianto juga dijadwalkan ada di Sumsel sebelum hari H masa kampanye. Pihaknya meminta pada 7 Desember 2018, tetapi jadwalnya padat pada tanggal tersebut.
Sementara untuk dukungan dari Partai Gerindra tentunya pasti kuat, karena (Prabowo) itu ketua umum DPP Partai Gerindra.
Jadi, kata dia, mulai dari yang paling bawah ranting harus mendukung dan ada strategi khusus dalam memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.
Baca juga: Prabowo: Saya tidak haus kekuasaan
Baca juga: Dahnil: Kami korban kebohongan, bukan pencipta hoaks
Baca juga: Fahri: Kasus Ratna untungkan Prabowo

Pewarta: Susilawati
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Sumber: Berita Sumatera Selatan

No comments